Sabtu, 01 Juni 2013

"Organisasi Favorit, Non Favorit"

Assalamualaikum ^_^

Selamat siang semuanya..
Kali ini saya ingin membahas apa itu organisasi, organisasi yang saya sukai dan ingin bergabung di dalamnya dan organisasi yang saya tidak sukai. Seperti yang kita ketahui, suatu organisasi adalah sekumpulan orang dalam suatu wadah, dan mereka memiliki visi dan juga misi yang sama, dan saling bekerjasama untuk mencapai visi dan misi tersebut.
Ada satu organisasi perusahaan elektronik terbesar saat ini yang membuat saya tertarik dan ingin sekali bergabung di organisasi atau perusahaan ini, yaitu Perusahaan Samsung Electronics.Saya menyukai samsung karena, saat ini Samsung merupakan perusahaan elektronik terbesar di dunia yang berasal dari korea. Saat ini Samsung telah berkembang sangat pesat, sebelumnya Samsung tidak memproduksi elektronik yang tidak secanggih sekarang. Namun, kini Samsung Electronics semakin berkembang pesat, lihat saja sekarang produk Smartphonenya sebut saja smartphone galaxy S dan galaxy Notenya yang merupakan produk dengan desain yang kreatif, inovatif, dan sangat mengerti kebutuhan penggunanya. Saat ini Samsung meluncurkan smartphone galaxy S terbarunya yaitu Galaxy S4,  galaxy S4 memiliki aplikasi bawaan yang dibanggakan yaitu aplikasi S translator, dengan adanya S translator kita bisa berinteraksi dengan orang asing di negara lain yang bahasanya berbeda dengan kita, karena S translator akan menerjemahkan bahasa kita ke bahasa mereka sehingga kita dapat berinteraksi dengan mudah. Tidak hanya smartphone, Samsung juga memproduksi tablet yaitu samsung Tab, dan produk yang saya suka adalah produk Smart TV milik samsung. Samsung Smart TV merupakan, sebuah TV pintar dimana kita bisa dengan mudah melakukan browsing dan yang lainnya. Samsung Smart TV memang sangat menakjubkan dari segi desain dan fitur-fiturnya, yang sangat menggambarkan bagaimana TV yang pintar sebenarnya. Saya ingin sekali menjadi bagian dari orang-orang berbakat dan profesional yang bekerja disana, dan bekerja sama dengan menuangkan ide-ide brilliant demi terciptanya teknologi canggih yang dapat memudahkan manusia dalam kesehariannya.

Sementara itu, organisasi yang tidak saya sukai adalah organisasi politik di  negeri ini yaitu DPR atau Dewan Perwakilan Rakyat. Bukan bermaksud membenci atau apapun, saya hanya ingin menyampaikan pendapat saya tentang DPR dan para anggotanya. Menurut saya, para anggota DPR di negeri ini tidak mementingkan kepentingan rakyatnya melainkan mementingkan diri dan terus memperkaya diri mereka masing-masing, walaupun tidak semua anggota DPR seperti itu. Seperti yang kita saksikan selama ini, beberapa anggota DPR terlibat kasus korupsi, dan kasus-kasus lainnya yang tentu saja merugikan dan menyengsarakan masyarakat. Mereka merupakan orang-orang hebat yang diberi amanah untuk mengatur dan mengkoordinasi negeri ini sehingga masyarakatnya sejahtera dan makmur. Tapi, mereka terus saja menyengsarakan rakyatnya, dengan segala jenis kegiatan memperkaya diri mereka masing-masing.

Itulah, yang dapat saya tuliskan hari ini ^_^
Intinya, semua orang ingin bergabung dan bekerja sama dengan organisasi besar yang sudah terbukti kehebatannya, Namun ada juga sebuah organisasi besar yang malah merugikan orang banyak yang membuat jengkel dengan kelakuan-kelakuan yang mereka lakukan. Semoga tidak ada yang merasa tersinggung dengan postingan saya ini. ^_^

Wassalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar