Sabtu, 24 Maret 2012

PUISI "BEBANKU"

Kenapa mereka tidak peduli
Padahal, itu semua untuk kebaikan mereka
Aku hanya sendiri
Menyelesaikan tanggung jawab mereka
Mereka acuh, tak menghiraukan

Lelah rasanya
Apa aku harus seperti ini terus?
Menyelesaikan semuanya sendiri
Tak ada yang membantuku
Ini terlalu lelah untuk kujalani

Mengapa harus aku?
Ada apa dengan dengan diriku?
Apa salahku?
Aku sangat sedih meratapi nasibku yang malang ini

Teganya mereka
Membiarkanku melakukan semua ini sendiri
Namun, aku harus bersabar
Menerima semua kenyataan ini

Beban ini terlalu berat
Berat jika kutanggung sendiri
Tolonglah aku kawanku
Apa kau tak melihatku kelelahan
Menyelesaikan tanggung jawab kita

Ya Allah
Berilah aku kekuatan
Berilah aku kesabaran
Untuk menjalani semua ini
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar